Samsung Rilis Duo Perangkat Galaxy XCover 7 dan Tab Active5

Samsung telah meluncurkan dua produk terbaru mereka, yaitu ponsel pintar rugged Galaxy XCover7 dan tablet Galaxy Tab Active5, yang menjadi pendukung utama bagi para profesional di berbagai bidang pekerjaan.

Dengan kemampuan multitasking yang andal dan ketangguhan fisik yang dijamin sesuai standar militer, kedua perangkat ini menawarkan solusi komprehensif untuk kebutuhan komunikasi dan produktivitas di lapangan.

Ponsel pintar Galaxy XCover7 dan tablet Galaxy Tab Active5 hadir dengan fitur-fitur unggulan yang dirancang khusus untuk menangani berbagai tantangan di lingkungan kerja yang keras dan beragam.

Dengan sertifikasi IP68 yang menjamin ketahanan terhadap air dan debu, serta kemampuan konektivitas 5G yang memastikan akses cepat dan stabil di mana pun, kedua perangkat ini siap mendukung pengguna dalam menjalankan tugas-tugas sehari-hari mereka tanpa hambatan.

Perangkat ini juga memperhatikan kebutuhan khusus perusahaan dengan menyediakan edisi enterprise yang memberikan berbagai keuntungan tambahan.

Pengguna dapat menikmati Security Maintenance Release selama 5 tahun, serta jaminan siklus hidup ponsel selama 2 tahun dan dukungan upgrade OS selama 4 tahun. Hal ini memberikan kepastian kepada perusahaan bahwa investasi mereka dalam teknologi ini akan memberikan manfaat jangka panjang yang signifikan.

Tidak hanya itu, Samsung juga menawarkan layanan tambahan berupa perpanjangan masa garansi selama satu tahun dan layanan keamanan Samsung Knox Suite selama satu tahun.

Ini bertujuan untuk memberikan perlindungan maksimal terhadap perangkat mobile perusahaan, sehingga pengguna dapat menjalankan aktivitas bisnis mereka dengan aman dan tanpa khawatir akan kebocoran data atau serangan cyber.

Mengenai spesifikasi, Galaxy XCover7 menampilkan layar 6,6 inci dengan resolusi FHD yang memberikan tampilan yang jernih dan detail. Fitur Touch Sensitivity pada layar memungkinkan responsifitas yang baik bahkan ketika pengguna menggunakan sarung tangan kulit dengan ketebalan maksimum 2mm, menjadikannya ideal untuk penggunaan di lapangan.

Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan RAM 6GB dan ROM 128GB, yang dapat diperluas hingga 1TB dengan kartu MicroSD. Dengan kamera utama 50MP dan kamera depan 5MP, pengguna dapat mengambil foto dan video dengan kualitas yang baik di berbagai kondisi pencahayaan.

Baterai berkapasitas 4.050mAh memastikan ponsel ini dapat bertahan sepanjang hari dengan penggunaan yang intensif, dan dapat diganti dengan mudah jika mengalami kerusakan.

Sementara itu, Galaxy Tab Active5 menawarkan layar 8 inci dengan refresh rate 120Hz yang menghasilkan tampilan yang halus dan responsif. Fitur Touch Sensitivity juga hadir pada tablet ini.

Fitur tersebut emungkinkan pengguna untuk menggunakan perangkat dengan nyaman bahkan ketika menggunakan sarung tangan. Dengan RAM 6GB atau varian RAM 8GB dan ROM 128GB atau 256GB, tablet ini dapat mengakomodasi berbagai kebutuhan penyimpanan dan kinerja.

Fitur No Battery Mode pada tablet ini memungkinkan pengguna untuk terus menggunakan perangkat dalam kendaraan tanpa khawatir akan kehabisan daya, sementara baterainya yang berkapasitas 5.050mAh memberikan daya tahan yang cukup untuk penggunaan sehari-hari.

Kehadiran Samsung Galaxy XCover7 dan Galaxy Tab Active5 di pasar Indonesia memberikan pilihan yang komprehensif bagi organisasi bisnis untuk meningkatkan produktivitas dan efisiensi di berbagai bidang pekerjaan.

Dengan harga yang kompetitif, kedua perangkat ini menjadi investasi yang menjanjikan bagi perusahaan yang mengutamakan kualitas, ketahanan, dan kinerja dalam lingkungan kerja mereka.

Diharapkan, dengan dukungan teknologi canggih ini, para profesional di Indonesia dapat menjalankan tugas-tugas mereka dengan lebih efektif dan efisien, sehingga mendorong pertumbuhan dan kemajuan dalam berbagai sektor industri.

Samsung Galaxy XCover 7 dipasarkan dengan harga Rp 4.999.000 dan utnuk Galaxy Tab active5 bisa didapatkan mulai harga Rp 8.999.000. Keduaya sudah bisa dibeli oleh konsumen pada bulan Maret 2024 ini.

Tinggalkan komentar