Samsung Galaxy M33 5G Turun Harga Mencapai Rp 800 Ribu

Penggemar Samsung dan konsumen teknologi di Indonesia memiliki sesuatu untuk dirayakan pada bulan Mei ini, karena Samsung Galaxy M33 5G yang sangat diakui mengalami penurunan harga yang signifikan.

Dengan strategi penetapan harga baru, Samsung telah membuat ponsel pintar yang elegan ini tersedia untuk dibeli dengan harga menarik Rp 3,1 juta, menandai penurunan yang substansial sebesar Rp 800 ribu dari harga awalnya.

Samsung Galaxy M33 5G membuat debutnya di pasar Indonesia pada April 2022, menarik perhatian karena fitur-fitur impresifnya dan kinerja yang kompetitif. Awalnya dihargai sebesar Rp 3,9 juta,

penyesuaian harga baru-baru ini menunjukkan komitmen Samsung untuk menyediakan teknologi canggih dengan harga yang terjangkau, membuat pengalaman ponsel pintar premium lebih mudah dijangkau bagi audiens yang lebih luas.

Dirancang untuk memenuhi kebutuhan para gamer dan penggemar teknologi, Samsung Galaxy M33 5G memiliki performa yang tangguh yang meningkatkan pengalaman bermain game mobile ke level yang baru.

Dibekali dengan konfigurasi hardware yang kuat, ponsel pintar tingkat menengah ini memberikan permainan yang lancar dan kemampuan multitasking, memastikan pengalaman pengguna yang responsif dan mulus.

Samsung Galaxy M33 5G menampilkan desain yang ramping dan ergonomis, dengan dimensi 165,4 x 76,9 x 9,4 mm. Layar TFT LCD 6,6 inci-nya menawarkan refresh rate tinggi sebesar 120Hz, memberikan visual yang jernih dan animasi yang halus untuk pengalaman menonton yang imersif.

Baca Juga:  Perbedaan Samsung A14 4G dan 5G, Apa Cuma Soal Jaringan Internet?

Dengan resolusi 1080 x 2408 piksel dan rasio layar-ke-tubuh sekitar 82,5%, pengguna dapat menikmati warna yang hidup dan detail yang tajam dalam setiap frame.

Di balik layar, Smartphone Samsung Galaxy M33 5G ditenagai oleh chipset Exynos 1280, yang dibangun dengan proses 5nm untuk efisiensi dan kinerja yang ditingkatkan.

CPU octa-core-nya, yang terdiri dari 2×2,4 GHz Cortex-A78 dan 6×2,0 GHz Cortex-A55, memberikan keseimbangan antara daya dan efisiensi energi, memastikan operasi yang lancar bahkan selama tugas-tugas intensif.

Dipasangkan dengan GPU Mali-G68, ponsel pintar ini menawarkan kinerja grafis yang luar biasa, menjadikannya ideal untuk bermain game dan konsumsi multimedia.

Di departemen fotografi, Samsung Galaxy M33 5G dilengkapi dengan konfigurasi kamera belakang quad yang serbaguna, terdiri dari sensor utama wide 50 MP dengan aperture f/1.8, sensor ultra-wide 5 MP dengan sudut pandang 123 derajat, sensor kedalaman 2 MP, dan sensor makro 2 MP.

Kamera-kamera ini bekerja secara harmonis untuk mengabadikan foto-foto menakjubkan dengan detail yang kaya dan warna yang hidup, sementara fitur-fitur seperti LED flash, panorama, dan HDR meningkatkan pengalaman pengambilan gambar secara keseluruhan.

Di bagian depan, kamera tunggal wide-angle 8 MP menangani tugas selfie, memungkinkan pengguna untuk mengabadikan potret diri yang jernih dan tajam.

Menghidupi Samsung Galaxy M33 5G adalah baterai lithium-ion berkapasitas 5000 mAh, memastikan kinerja yang tahan lama untuk menyesuaikan dengan tuntutan penggunaan modern.

Baca Juga:  Kisaran Harga LCD Samsung Original di Samsung Center

Dengan dukungan pengisian daya kabel 25W, pengguna Samsung Galaxy M33 5G dapat dengan cepat mengisi daya baterai dan tetap terhubung sepanjang hari.

Selain itu, perangkat ini juga mendukung pengisian daya terbalik kabel 4,5W, memungkinkan pengguna untuk berbagi daya dengan perangkat lain dalam situasi darurat.

Samsung Galaxy M33 5G menonjol sebagai pilihan yang menarik bagi konsumen yang mencari ponsel pintar dengan fitur-fitur unggulan dengan nilai yang luar biasa.

Dengan penurunan harga baru-baru ini, Samsung telah membuat perangkat canggih ini bahkan lebih mudah diakses oleh audiens yang lebih luas, memenuhi beragam kebutuhan dan preferensi konsumen Indonesia.

Baik untuk bermain game, fotografi, atau penggunaan sehari-hari, Galaxy M33 5G menawarkan pengalaman ponsel pintar premium tanpa menguras kantong.

Tinggalkan komentar